Primal Kyogre dan Primal Groudon

Oktober 01, 2018 edit

Primal Kyogre dan Primal Groudon



Primal Kyogre dan Primal Groudon



primal-Kyogre

Kyogre (Jepang: カ イ オ ー ガ Kaiooga) adalah Pokémon legendaris tipe Water yang diperkenalkan di Generasi III. Ini adalah Maskot Versi Pokemon Sapphire dan Pokémon Alpha Sapphire. Ini adalah Pokémon Primal juga.

Ini adalah anggota Trio Cuaca bersama dengan Groudon dan Rayquaza.


Sepertinya menyerupai sesuatu seperti raksasa, paus biru gelap atau orca. Ia memiliki dua sirip besar atau "sayap", masing-masing berakhir dengan empat "cakar" berbentuk persegi. Ia memiliki tubuh biru tua dan daerah dagu putih dengan dua paku yang menonjol di bawahnya. Di atas setiap mata ada dua bintik putih. Ini memiliki tanda pada sayapnya yang menyerupai huruf A dengan lingkaran di atas. Ia juga memiliki dua sirip punggung kecil di punggungnya dengan dua garis berjalan horizontal di bawah sirip. Ekornya tampak compang-camping dengan empat lintasan, bagian dalam lebih kecil dari bagian luar. Ia juga memiliki mulut yang penuh dengan gigi segitiga tajam yang jarang terlihat.

Primal Kyogre


Seperti Primal Kyogre, itu lebih dari dua kali ukuran biasanya dan memiliki tubuh biru yang lebih dalam, serta memiliki tubuh sebagian transparan dengan cahaya keemasan bersinar dari dalamnya, pada dasarnya memancarkan bioluminescence. Ia memiliki garis-garis biru muda di tubuhnya, bukan merah biasa. Empat tips pada kedua sirip besarnya tetap putih murni. Bagian tengah yang biasanya buram dari siripnya yang besar menjadi transparan, dengan tanda merah pada dua ujung yang lebih dekat dari kedua siripnya yang menyerupai huruf H, empat titik oval putihnya, dan bagian dari pusat atas kepalanya memiliki tanda melingkar , di mana garis-garis tersebut terhubung ke ujung atas dari titik oval yang lebih besar, sekarang juga transparan, dan mereka berhenti di ujung ekornya yang compang-camping, di mana bagian tengah dari empat bagian trailing memiliki warna yang sama dengan cahaya pada sebagian besar bagiannya. tubuh.
Evolusi

Kyogre tidak berevolusi. Namun, di Omega Ruby dan Alpha Sapphire, itu mampu menjalani Primal Reversion dalam pertempuran jika memegang Orb Biru.

Primal Groudon


primal-Groudon

Groudon (Jepang: グ ラ ー ド ン Guraadon) adalah Pokémon legendaris tipe-Ground yang diperkenalkan di Generasi III. Groudon adalah Maskot Versi untuk Pokémon Ruby dan Pokemon Omega Ruby. Ini adalah Pokémon Primal juga.

Ini adalah anggota Trio Cuaca bersama dengan Kyogre dan Rayquaza.


Groudon adalah Pokémon berwarna merah, hitam, abu-abu, dan putih dengan mata kuning. Ia memiliki lonjakan putih pada ekor dan lehernya. Ia memiliki cakar putih, tajam di kedua tangannya dan juga memiliki jari kaki putih. Ini memiliki perut keabu-abuan. Ini memiliki ekor besar dengan tiga paku tajam putih muncul di sisi kiri dan sisi kanan ekornya. Pola hitam juga menyusuri tubuhnya.

Groudon adalah Pokémon yang sangat kuat, memiliki kemampuan untuk memanggil kekeringan yang intens dan menyebabkan letusan gunung berapi. Kekeringan itu dapat menyebabkan memungkinkan untuk menguap air, sedangkan letusan gunung berapi itu dapat memanggil memungkinkannya untuk menciptakan tanah. Itu tidur di bawah tanah di ruang magma besar. Jika bertemu saingannya, Kyogre, mereka akan terlibat dalam pertempuran dahsyat. Groudon adalah satu-satunya Pokémon yang diketahui mampu mempelajari gerakan Precipice Blades.

Primal Groudon


Sebagai Primal Groudon, itu menjadi lebih besar dan memiliki tubuh yang dalam dan merah. Paku di kedua sisi tubuhnya, ekor, gigi bergerigi dan perut berwarna hitam, dengan paku di ekor menjadi lebih panjang dan menghadap ke arah diagonal, bukannya lurus. Empat bilah di ujung ekornya sekarang terbelah. Cakar tajam di tangannya dan cakarnya di kakinya tetap putih bersih. Kedua tangan Primal Groudon membawa simbol Omega pada mereka. Tanda-tanda itu, beberapa di antaranya meluas ke perutnya di tubuhnya dan simbol Omega yang disandangnya, bersinar kuning terang, seolah-olah lava mengalir di dalamnya, termasuk bagian dalam mulutnya dan di sekitar matanya, yang berubah menjadi oranye- warna merah. Dalam anime, Primal Groudon dikatakan menciptakan tanah baru dengan setiap langkah yang diperlukan.
Evolusi

Groudon tidak berevolusi. Namun, di Omega Ruby dan Alpha Sapphire, ia mampu menjalani Primal Reversion dalam pertempuran jika memegang Red Orb.

Artikel Lainnya

Pokemon

Pokemon.id

adalah media website Pokemon Indonesia, segala tentang Pokemon.